Rosetta Stone v3 - Language Software

Rosetta Stone v3 - Language Software

Met malam sob, postingan kali ini tentang rosetta. mau tau apa itu rosetta?? silahkan di check di sini.



Apa itu Rosetta Stone ?

Rosetta stone adalah sebuah software untuk belajar bahasa-bahasa yang ada di dunia. Software ini menduduki peringkat #1 dunia dalam pembelajaran bahasa melalui komputer dan juga digunakan oleh tentara, astronot, pejabat di amerika serikat untuk mempelajari bahasa dunia.

Rosetta Stone adalah program bantu belajar bahasa asing jadi lebih cepat dan mudah. dengan fitur-fitur spektakuler seperti:


1. Voice recognition / Dynamic Immersion :
Fitur ini membantu meningkatkan kemampuan melafal atau berbicara dengan menggunakan fitur "dynamic speech recognition" untuk membandingkan lafal kita dan lafal asli penduduk asli.

2. Listening :
Rosetta Stone menggunakan penduduk asli untuk mengajari kita mendengarkan, sehingga bikin kalian cepat memahami bahasa sehari harinya, dan mengembangkan kemampuan mendengarkan dan memahami secara mudah dan alami.

3. Reading :
Mengembangkan kemampuan membaca kita dengan menggunakan topik objek, aksi dan kejadian sehari hari.

4. Typing :
Fitur ini untuk berlatih menulis bahasa yang sedang kalian pelajari dengan bantuan program ini. Tinggal tulis apa yang kalian dengar, dan program ini akan dengan hati hati dan teliti memeriksa hasilnya.

Spoiler for ScreenSHot:


official web: http://en.wikipedia.org/wiki/Rosetta_Stone_%28software%29

Rosetta Stone 3.4.5.
(main software)
Rosetta Stone V3
password :ampuniaku
atau..
Rosetta Stone V3 [Mirror]
password:freesoftwarepc.biz


Panduan installasi:
Pertama yang harus dilakukan adalah mengekstrak file rosetta stone 3.4.7. setelah di ekstrak anda akan menemukan file Rosetta Stone 3.4.7.exe dan juga folder Crack.
Setelah terinstal di kompie or lepie teman-teman, tinggal masukin cracknya.

Cara Install Paket Bahasa Rosetta Stone
Langkah pertama yang harus teman-teman lakukan setelah mendownload paket bahasa adalah meng-ekstraknya dengan menggunakan sebuah tools yang bernama HJSplit.
Setelah berhasil anda Join menggunakan tools HJSplit, anda pasti akan mendapati sebuah file yang berekstensi ISO. Nah, file ISO entu yang nantinya akan kita mount agar bisa dibaca dan selanjutnya akan kita instal kedalam program Rosetta Stone.
1. mount file iso menggunakan alcolhol 120% atau daemon tools
2. Buka aplikasi Rosetta Stone, lalu cari opsi Add or Remove Language. pilihan tersebut dapat anda jumpai di pojok kanan atas.lalu ikuti petunjuknya deh
  • Title : Rosetta Stone v3 - Language Software
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar