Blogger Plagiat , Apa kata Dunia ?

Blogger Plagiat , Apa kata Dunia ?

Tips Blogging, Artikel

Selamat Siang Semua. Hari ini lagi tidak ada IDE nih.Jadi saya ikutan mengisi Konsep yang ada di Group DPB Facebook jadi, saya akan bahas tentang Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia ?. karena cuaca sedang panas, jadi kalau mau mencari IDE untuk postingan sesuatu rasanya MALAS. apalagi postingan tidak selalu di barengi dengan IDE ide bagus untuk menambah kosakata agar mudah di Cerna di pikiran tentang pembahasan di postingan nya.

Nah, postingan kali ini Tentang Blogger Plagiat. Apa itu plagiat?
Plagiat, yah.. Kata yang kurang familiar dan jarang di dengar oleh orang. tapi, 
jangan samakan blogger saya dengan blogger plagiat karena Gambar Itu ya. Saya hanya menambahkan WATERMARK saja agar tidak ada yang Copy Paste Screen Shot tersebut.

Blogger plagiat adalah blogger yang seluruh isi blog nya adalah jiplakan atau mengambil artikel/tulisan orang tanpa IZIN ataupun menjiplak artikel seseorang tanpa mencantumkan Source darimana Artikel tersebut berasal. Banyak blogger plagiat yang tersebar di dunia maya ini. hanya saja mereka memanfaatkan copy paste hanya untuk lahan bisnis saja.
Tapi rata rata blogger plagiat tidak akan bertahan lama. mengapa demikian?
Karena setiap Search engine akan mendeteksi tulisan yang hampir sama di setiap artikel seseorang yang copy paste. SE[Search engine] akan menggangap Teks tersebut hasil jiplakan dan akan menaruhnya dalam blacklist blog copy paste dan di anggap SPAM !

Rata Rata blogger plagiat langsung di banned oleh google karena mengambil source artikel tanpa izin. bahkan blog nya akan masuk kedalam Sandbox google.

Berbagai cara untuk menghindari CopyPaste. salah satunya dengan script anti copy paste dan web Copyscape protector. Namun para COPASER tidak akan pernah kehilangan AKAL.
Beberapa cara telah di lakukan oleh COPASER dalam melakukan COPY PASTE tanpa block huruf. yaitu block huruf TOTAL.
Pembahasan ini akan di posting lanjutan !

Para blogger plagiat copy paste punya berbagai macam alasan mengapa blog mereka di katakan plagiat.

*.Plagiat Copy Paste di sebabkan karena kurang nya IDE Pemahaman konsep apa yang akan di tulis dalam blog mereka.
*.Plagiat copy paste pada blog mereka di sebabkan ingin mengambil untung traffic visitor untuk berjualan/Iklan
*.Plagiat copy paste biasanya untuk menjadikan blog mereka sebagai ladang penghasilan sendiri atau tambahan.

Dalam ranah HUKUM, Plagiat copy paste sebenarnya di benarkan. asalkan dalam copy paste itu di cantumkan source asal artikel yang telah di copy.
Hanya saja beberapa orang memanfaatkan nya sebagai penghasilan.
Para blogger plagiat Sebenarnya Hanya membagi kepada semua orang Artikel yang di tulis oleh "GHOST_WRITER" Tapi, karena TERLALU AMBISIUS seorang plagiat copy paste, akhirnya ia ketagihan untuk menjiplak artikel orang untuk koleksi di blog nya dengan penambahan Link direct ke blog Lain untuk mendapatkan UANG.



Saran kepada semua Blogger, janganlah kamu menjadi seorang plagiat Copy Paste. Karena copy paste juga ada hukum nya.
tergantung dari sisi mana kamu menjiplak artikel tersebut dan apakah source artikel tersebut kamu cantumkan kedalam blog kamu?

Jadi para blogger, usahakan mempostingkan sesuatu yang mudah di cerna oleh pembaca dan tidak dari hasil jiplakan orang yang tidak bertanggung jawab.
Alright? Sekian untuk Artikel Blogging ini. Mudah mudahan para Bloggers sekalian dapat belajar dan memahami plagiat dan konsep konsep yang ada di dalam nya serta mempelajari jika copy paste adalah perbuatan melanggar hak cipta si penulis.
Demikian Artikel  Tips Blogging tentang Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia ?
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih telah membaca Artikel saya.
Baca Juga Ya mengenai Tips Blogging  Saya ya.

See, ya !
  • Title : Blogger Plagiat , Apa kata Dunia ?
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar