Download Burnout Paradise - The Ultimate Box- RELOADED Complete [SN+CRACK+PATCH]

Download Burnout Paradise - The Ultimate Box- RELOADED Complete [SN+CRACK+PATCH]

Wah. ngga terasa udah weekend nih. apa rencana anda bagi para jomblovers? Nangkring di Dunia Maya? Atau nge Gaming?

Kalau soal ngeGaming, saya Punya Game yang seru ! Game nya Genre Racing.
Rating IGN nya tinggi nih. tapi, sayang ! Masih TRIAL alias Butuh SER-CODE nya. tapi, tenang aja. Saya akan share full di sini

Berikut Screen Shot nya:




[Taken Pic From IGN]

Untuk System Req Nya, silahkan di checking terlebih dahulu Di bawah Ini:

Min System Rq:



Release name: Burnout.Paradise.The.Ultimate.Box-RELOADED
Size: DVD5, 2.93 GB
Release Date:3rd February,2009
Genre: Racing
Protection: Securom
Developer, distributor: EA Games, Criterion

• OS: Windows XP (Service Pack 2)
• CPU: 2.8 GHz Intel Pentium 4
• RAM: 1 GB
• Graphics card: 128 MB Video card with Pixel Shader 3.0
• Internet (required for online activation): 512 Kbps

• OS: Windows Vista
• CPU: 3.2 GHz Intel Pentium 4
• RAM: 1.5 GB
• Graphics card: 128 MB Video card with Pixel Shader 3.0
• Internet (required for online activation): 512 Kbps

Uploader By Agan @KIM [IDWS]

rar password : indowebster4ever
link password : indowebster.web.id


Link Download File:

Untuk Single Link [ It's Ur OWN RISK]

Single File:
Single File

Mirror:

Mirror download

Jangan lupa, single file masih dalam TRIAL.

Ser-CODE ini akan aktifkan game nya. jangan lupa, koneksi kan internet mu agar game nya menjadi valid

Code:
25MV-5S9Y-TSDD-LTSL-HRLD
L22A-LRVB-UHJ2-NUHF-8RLD
GU5M-P2ZD-GJ75-2GJ5-9RLD


Untuk Crack:

Cracked:
Link semua masih pada VALID. Issue delete LINK saya pastikan TIDAK ADA !

Semoga bermanfaat

3 Comment :

  1. Gimana cara crack nya, game nya minta serial mulu nih?

    BalasHapus
  2. edo rachman dani junanto3 November 2012 19.42

    sieep gan ane dah comot nich doain bisa ya gan ane demen banget ama game ini

    BalasHapus
  3. part 12 pake password?
    passwordnya apa ya?

    BalasHapus