Cara Ampuh Download Via Torrent [Optimisasi Speed]

Cara Ampuh Download Via Torrent [Optimisasi Speed]

Download NFSMW BE 1.3


Anda tahu kan Torrentreactor.net ?
Pernahkan anda Download dengan Kecepatan Biasa seperti 20Kbps, 50Kbps bahkan 70Kbps.
pernahkah anda mendapat speed sampai 100Kbps^ ketika download via torrent?

Itu sebenarnya tergantung settingan yang ada di Torrent stpGuide !
Artikel ini akan membahas bagaimana menaikkan speed download pada Utorrent versi update, atau versi punya saya 3.1.2

Torrent adalah web yang menyediakan banyak sekali keperluan file seperti game, film, file ataupun software dari berbagai mancanegara dan di upload ke situs tersebut. karena banyak sekali file yang di upload ke situs tersebut, banyak file yang seeds nya sedikit dan leech nya banyak yang menyebabkan health download semakin berkurang.

Kali ini akan kita bahas tentang bagaimana menaikkan speed dari torrent reactor yang lmabat dengan koneksi dial up modem.

Guide Full Screen:


Itu settingan Modem GSM Huawei k3520i punya saya dengan kartu T-SEL..

Bandwith no error saya dapatkan pada Server USA. check pada gambar.

UL Speed setting sesuai kemampuan kartu GSM/CDMA anda. saya menggunakan 2Mbit/s..

Port centang ke mode auto mapping Port. bisa juga jangan di centang, melainkan dengan port gretongan yang lebih cepat. tapi tidaklah akan bertahan lama !

Untuk settingan tersebut, anda bisa mendapatkan speed seperti saya ketika mendownload NFS MW tadi.

Demikian Artikel ini saya share ke pada anda semua, semoga bermanfaat. dan jika ada pertanyaan. Silahkan berkomentar atau tidak menitip LINK saja untuk blogwalking.
  • Title : Cara Ampuh Download Via Torrent [Optimisasi Speed]
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar