Cara Membuat Blog Maintenance [Tips Blogging]

Cara Membuat Blog Maintenance [Tips Blogging]

Tips Blogging

Cara Membuat Blog Maintenance, [Tips Blogging] Buat Blog Maintenance, Cara merubah tampilan blog ke mode maintenance, Mode blog maintenance. Tips Blogging, Nah. kali ini Cyber_Newby Akan membahas bagaimana Merubah tampilan Blog seseorang menjadi masa Under construction !

Sebenarnya tidak usah dari Rancangan Kalau Mau membuat Gambar Maintenance, Cara Membuat Blog Maintenance seperti gambar di samping.. Yang di Butuhkan Hanya Code HTML.

Tapi ingat, dalam mode maintenance, Cara Membuat Blog Maintenance Ini. lakukan perbaikan. Karena Dalam posisi ini, visitor akan berkurang jumlah nya.
Memang, Tampilan Blog yang sedang acak acakan membuat kita sedikit kesal. tapi, ketika kita melakukan perbaikan, ada visitor. kan visitor merasa terganggu adanya aktifitas tersebut. maka dari itu Cyber_Newby Akan memberitahu Tips Blogging Kali ini About Maintenance Blog, Cara Membuat Blog Maintenance.

Oke, langsung to the point aja !

Copy Paste Kode HTML berikut ke ke EDIT HTML blog anda, Tepat di atas Kode " ]]></b:skin> "

html {
height: 100%;
background: url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6cEzyOV2Z_jEiyGVMMnvAxAEUfMIfk5yLuLDC-0t3-ZNtBAw260D_4GS0l0awJX4oYoxAYFKv6E0U7lIf5quc_5QzevWFV4rgC3Gtte5qJhn0_NpFWqauWrFTW6kq2WUtvNLudVAzPhE/s320/Untitled-1.gif) no-repeat center 50%;
margin: 0;
}
body {
display: none;
}
Tampilan Nya akan langsung Berubah Ketika anda simpan Template dan Lihat blog.

tapi, ketika setelah selesai pengerjaan Blog. Hapus Kode tersebut !

Oke, that's all About Cara Membuat Blog Maintenance [Tips Blogging]. Terima kasih sudah membaca, dan sampai jumpa di lain Postingan ya !
  • Title : Cara Membuat Blog Maintenance [Tips Blogging]
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 2 Comment :

    1. wah
      blog saya lagi maen tenis :D

      komen balik ya gan
      http://kluat-computer.blogspot.com/2012/03/pengalaman-tidak-terlupakan-saat.html

      BalasHapus