Cara Mendapatkan uang dari LinkBucks !

Cara Mendapatkan uang dari LinkBucks !

Apa Itu Locker Link . . . ?

Baca terlebih dahulu Lengkap Nya di Bawah Ini !

Spesifik, LinkBucks adalah sebuah website yang menyediakan Shorting URL's yang panjang menjadi lebih singkat hanya dengan 1x klik saja. Namun, isi dari link yang udah di short tersebut akan menampilkan Iklan Ads yang berdurasi 7 detik dan menghasilkan uang US$ 0.0002 saja Per Clicks.
Namun, LinkBucks kali ini akan share Foot LockerLink yang bertujuan Untuk Shorter URL's dengan Earn Total US$ 180.00 Per CPM, Click Payments !

Lihat seperti di dalam Gambar !

Foot Locker Link
nah, kalau biasa nya kita akan short url dari Intermission Via   LinkBucks , maka Cobalah URL's shortener via Locker Link yang sudah di fasilitasi Oleh Linkbucks itu sendiri.

Namun letak kelemahan Link tersebut adalah, ketika Link ingin di Click. maka visitor harus/mewajibkan mengikuti surveys yang di sediakan oleh layanan link bucks tersebut. memang hanya untuk kliking Ads saja menjenuhkan bagi visitor. tapi itulah cara mendapatkan Earning dengan cara cepat !

Setiap Visitor yang berhasil melakukan surveys, akan mendapatkan 5 dollar ! namun untuk pemilik sharing link/shorting link akan mendapatkan US$10 + 0.0025 Per CPM !

Mengerti kan maksud nya ??

Ini saya buat penjelasan simple nya:

Ketika kita ingin Shorting Link Via Linkbucks, tetap mendapatkan Uang US$ dalam pecahan 0.0005. Tergantung dari Country mana yang klicking Link kamu yang baru di shorting.

semakin jauh dan semakin terkenal country yang klicking Link kamu, maka US$ yang kamu dapat akan semakin besar. seperti mexico, Kansas City, LA, Washington.

Pengertian CPM itu apa ?

CPM adalah Click Payment yang setiap click link kamu akan mendapatkan Uang. Namun masih di held oleh   LinkBucks  Itu sendiri.

Masih Tidak mengerti Juga  pembahasan nya ? lebih baik langsung saja kamu registrasi nya ke Linkbucks.com

Hanya beberapa step saja yang kamu daftarkan, share link lalu kamu mendapatkan uang.

Bila masih tidak mengerti juga ? Konsultasi di sini !
  • Title : Cara Mendapatkan uang dari LinkBucks !
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar