Recover Data Yang terhapus dengan Recuva Software

Recover Data Yang terhapus dengan Recuva Software

Setelah lama saya ngga pernah aktif dalam dunia Blogging, seperti ada yang kurang dalam diri saya. tidak tahu apa itu, yang pastinya kalau ngga blogging, rasanya Inet ini kurang lengkap.
Bicara again soal software PC, yaitu Recuva Piriform.

Software PC
Software yang sama persis dengan Data Recovery yang lain, hanya saja software ini berbasis Freeware+Shareware. Khusus untuk yang Free User, di bebaskan dari biaya. yaitu 24.99 US$. Software yang cukup handal dalam handle dokument yang tereplace atau terhapus secara tidak sengaja.

Tampilan yang simple, bisa buat kembalikan data yang lain, seperti document ms word, Music, Files, Archieve Zip, Rar, DLL. Mode Advanced pun bisa di dapatkan di dalam aplikasi ini untuk professional only. hanya saja dalam tampilan advanced, kita akan scanning file yang terhapus lebih dalam lagi dan memakan CPU Usage [Windows 7] sampai 94%. biasanya dalam deep scan akan memakan waktu hingga 1 jam lebih dalam proses pencarian nya. Itupun kalau data nya masih bisa di recovable, alias rating file nya masih excellent. kalau Unrecovable, berarti file yang di hapus ngga bisa di kembali kan lagi.

Oke, cukup basa basi nya About Recover Data Yang terhapus dengan Recuva Software.

Langsung saja download Recuva Software di Sini : [Download] Direct Link.

Silahkan Lihat Artikel yang lain di bawah ini.
  • Title : Recover Data Yang terhapus dengan Recuva Software
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar