Verifikasi PayPal menggunakan Bank Indonesia [UPDATE]

Verifikasi PayPal menggunakan Bank Indonesia [UPDATE]


Hai Sobat, Setelah lama menunggu verifikasi yang telah di tutup oleh PayPal, akhirnya Customer service memperbolehkan mendapatkan registrasi dengan cara verifikasi bank hanya BRI dan Bank BUMI PUTERA.

Hanya saja, beberapa kartu debet yang di anjurkan hanya untuk mendapatkan hasil dari online making money ataupun menarik tunai ke ATM Sendiri. dan tidak di perbolehkan untuk transaksi international.

Setelah saya komplain tentang verifikasi PayPal account kemarin, saya menerima E-Mail yang dari Customer service yang Berisikan:


" Untuk informasi jenis Anda, saya menyesal untuk memberitahu Anda bahwa karena perubahan terbaru pada kebijakan risiko, kami telah berhenti melakukan verifikasi manual. PayPal tidak akan memverifikasi laporan bank Anda dari lembaga keuangan di Indonesia, sehingga menghubungkan dan mengkonfirmasikan kredit atau kartu debit adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan diverifikasi.
Untuk pergi ke depan dan memverifikasi account PayPal Anda, silakan log in ke rekening PayPal Anda dan klik "Get Verified" untuk memasukkan kredit / informasi kartu debit. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda dapat selalu menggunakan kartu debit, bukan. Jika Anda memiliki kartu debet, pastikan bahwa ia memiliki Visa, MasterCard, Discover atau American logo Ekspres ditampilkan di atasnya. Harap memastikan bahwa bank Anda menawarkan fasilitas perbankan online internasional untuk kartu yang Anda gunakan. Anda mungkin perlu memeriksa dengan bank Anda pertama mengenai status ini.
* Di Indonesia, kartu ATM tidak dapat digunakan untuk transaksi online termasuk PayPal
* Bank Rakyat Indonesia dan Bank Bumi Putera menawarkan KARTU DEBIT cocok untuk verifikasi PayPal. ANZ kartu debit juga dapat digunakan untuk memverifikasi account PayPal Anda.
Berikut adalah cara untuk menghubungkan dan mengkonfirmasi kartu Anda:1. Pergi ke www.paypal.com / id dan login ke account Anda.2. Klik 'Profil' di dekat bagian atas halaman.3. Klik 'Uang saya. "4. Klik 'Update' di samping 'Debit dan kartu kredit. "5. Klik 'Link dan Konfirmasi kartu saya.'6. Klik 'Simpan dan Lanjutkan.'
Jika Anda memiliki kesulitan menyelesaikan langkah-langkah maka Anda dapat mengaksesnya langsung dengan login ke account PayPal Anda dan mengunjungi https://www.paypal.com/mem-number.
Kami akan menagih kartu USD 1,95. Ini biaya dan kode 4-digit PayPal tampil pada pernyataan kartu Anda dalam waktu 2 sampai 5 hari kerja. Urutan kode muncul sebagai PayPal * 1234CODE atau PP * 1234CODE. Anda akan membutuhkan 4 digit pertama untuk mengkonfirmasi kartu Anda. Kami akan mengembalikan biaya ke rekening PayPal Anda segera setelah Anda mengkonfirmasi kartu Anda.
Jika Anda tidak dapat mengakses laporan online Anda atau kode 4-digit sedang online tidak tersedia, periksa kertas berikutnya pernyataan untuk kode ini. Kami tidak dapat menyediakan Anda dengan kode konfirmasi 4-digit dengan metode lainnya.
Berikut adalah cara memasukkan kode 4-digit PayPal untuk mengkonfirmasi kartu Anda:1. Klik 'Profil' di dekat bagian atas halaman.2. Klik 'Uang saya. "3. Klik 'Update' di samping 'Debit dan kartu kredit. "4. Klik 'Link dan Konfirmasi kartu saya.'5. Masukkan kode 4-digit PayPal dan klik 'Submit.
Perlu diketahui bahwa saat ini, kami mendukung debit atau kartu kredit dengan logo Visa atau Master Card International, Discover dan American kartu Express. Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk menghubungi penerbit bank Anda dan meminta mereka untuk mengeluarkan Anda setidaknya kartu debit untuk tujuan verifikasi. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kartu debit sebagai sumber pendanaan alternatif Anda dengan PayPal.
Ini adalah manfaat untuk mendapatkan diverifikasi:• Kami mengangkat batas Anda mengirim• Anda dapat mengirim pembayaran menggunakan kartu debit atau kartu kredit• Anda mendapatkan kredibilitas lebih dengan penjual dan pembeli• Mengkonfirmasi identitas Anda membangun keamanan yang lebih kuat bagi Anda dan jaringan PayPal
Kami minta maaf atas ketidaknyamanan, kami berharap masalah verifikasi Anda akan dapat diselesaikan dalam waktu dekat.
Ini adalah kesenangan saya untuk membantu Anda untuk mengatasi masalah Anda. Terima kasih telah memilih PayPal. Kepuasan Anda adalah penting bagi kami. Kami menyambut umpan balik Anda dan berharap Anda merekomendasikan kami ke teman dan keluarga."

Itulah Sedikit Informasi dari customer service yang telah saya hubungi ! Untuk kedepan nya, jika anda ingin verivikasi. pastikan bank LOKAL anda telah memenuhi kriteria di Atas !

Terima kasih !

cantumkan sumber nya ya gan kalau mau copy paste.
  • Title : Verifikasi PayPal menggunakan Bank Indonesia [UPDATE]
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar