AntiCrash For Windows

AntiCrash For Windows

Wah, saya lagi banyak Inspirasi ! Bukan nya menggambil Artikel dari Forum atau KOPAS tanpa IZIN !
walau saya mengambil artikel, saya juga cantumkan sumber asal artikel tersebut.

nih, saya lagi punya aplikasi suite anticrash untuk windows . Gunanya, untuk recover dan memperbaiki secara otomatis windows yang rusak. seperti Crash secara tiba tiba, namun suite anticrash sudah mendeteksi terlebih dahulu. dan memperbaikinya. ini cocok juga untuk solusi yang sering terkena blue screen.

AntiCrash 3.6.1 Screenshot
Oh Iya.. Kegunaan nya ini banyak sekali. tergantung dari pemanfaatan kita terhadap aplikasi ini.

Untuk Download LINK nya, silahkan Download DI bawah ini:

Download:
  • Title : AntiCrash For Windows
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 2 Comment :

    1. pliss dong.... jangan pake shirnk Link... kebanyakan Iklan nongol2 sini...

      trus ada cracknya ga? kok periode TRIAL....
      trus kok tahunnya 2003? bkn 2012?

      BalasHapus
    2. @Chris:

      Oke oke.. Link shrink akan di ubah.

      untuk trial saya rasa ada. nanti akan saya upload untuk full version nya !

      masa tahun itu biasa, mungkin corporation nya menutup sementara perusahaan yang menerbitkan software tersebut !

      BalasHapus