Apa Itu Google SandBox ? [Tips Blogging, Artikel]

Apa Itu Google SandBox ? [Tips Blogging, Artikel]

Google Sand Box. Apa itu Google Sand Box?
Mengapa ada Google SandBox?

Sebelum membahas google sandbox Tips Blogging ini, ada baik nya kita mencerna sedikit tentang google dan Top Serp.

Beberapa hari terakhir ini, artikel saya sering lenyap dari peredaran Top Serp. ada yang masih bertahan, dan ada yang sudah terlempar jauh entah kemana.
Google sandbox adalah Susunan ranking indeks google atau biasa disebut dengan penalty dari google.

Sampai sekarang belum tau penyebab adanya Google sandbox, dan masih tetap di perbincangkan dan di perdebatkan tentang hal ini: Source "wikipedia.org"

Google SandBox Diartikan sebagai The Sandbox (a.k.a. Sandboxing or the sandbox effect or the Google penalty) is a name given to an observation about the way Google ranks web pages in its index. It is the subject of much debate—its existence has been written about since 2004 but not confirmed, with several statements to the contrary. (wikipedia)

Banyak yang sudah tahu tentang ini, mengapa artikel nya sering lari dari peredaran dan sering lenyap entah kemana dari peredaran.
Beberapa tanda dari google sandbox adalah:

Keyword destinty yang utama dalam page one SEO kita mengandung unsur kuat dan cepat terupdate dalam beberapa jam. Namun setelah 2 atau 3 hari, Top Serp yang kita dapatkan akan menurun dan tiba di page 2 dari google dan seterus nya. namun ketika kita check pada page ke 3 atau ke 4 dari google, artikel yang sudah di buat kuat mengandung keyword kuat di one page SEO tersebut akan hilang dari peredaran.

Google SandBox terbagi 2:
*. Top domain pada google SandBox: Semua artikel yang ada di blog yang terkena google sandbox akan hilang dari peredaran. namun berbeda dengan banned google.
*. Google Sandbox pada beberapa artikel: Pada google sandbox ini, hanya beberapa artikel saja yang hilang dari peredaran. Bisa 1 artikel, bisa juga mencakup sampai 10 Artikel. bahkan lebih.


Sungguh IRONI jika artikel bagus hilang dari top serp, namun pihak google menyatakan Google sandbox melihat artikel tersebut sebagai SPAM. Namun tidak usah khawatir. Cara cepat mengeluarkan Artikel Dari Google sandbox akan di bahas pada postingan lanjutan.

Itulah sedikit Pengenalan Apa itu Google SandBox ?. Ada pertanyaan, silahkan tulis di kotak komentar.
  • Title : Apa Itu Google SandBox ? [Tips Blogging, Artikel]
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 1 Comment :

    1. Makasih penjelasannya.
      Sekarang saya sedang berduka cita atas semua artikel saya hilang :(

      BalasHapus