Cara Cepat Update Page Rank Google

Cara Cepat Update Page Rank Google

Siapa yang tidak kenal dengan Google bagi para webmaster, dan bloggers.

Google di kenal dengan SERp nya, salah satu penunjang keberhasilan para bloggers dan webmaster dari sini.
Nah, bahasan kali ini juga mengenai Google. yaitu page rank.

Semakin tinggi page rank google yang kita dapatkan, semakin professional blog/web yang kita kelola. dengan semakin tinggi PR Google yang di dapatkan, maka banyak lah para advertiser yang menyukai page blog anda untuk monetize. Berikut hal yang ingin saya bagikan kepada Anda Tips Blogging kali ini .



Hal pertama yang harus di lakukan adalah:
  • Summon para legenda web, yaitu Search engine terkenal yaitu Google , Bing , Yahoo , dan lain lain.
    Cara summon ini sangat lah berguna sekali. namun banyak yang menganggap remeh cara ini. namun kebanyakan Webmaster mendapatkan PR Google berasal dari sini.
  • Buat Kontent Se -Original dan semenarik mungkin yang mengandung Keyword Seperti SEO, Tips Blogging, Software gratis Dan lain lain tergantung dari Keyword Web/Blog kamu.
  • Blog yang cepat dan Menarik adalah prioritas utama seorang bloggers master. Kaya kontent bukan copy paste, dan hasil dari pemikiran sendiri adalah kunci nya. Usahakan buat Blog se menarik dan se minim Mungkin untuk SEO On page.
  • Lakukan Ping postingan selesai update sekali. jangan terlalu sering, karena bisa di anggap SPAM. Baca Artikel Terkait tentang ini. Rank Alexa
  • Buat blog kamu Do-Follow sehingga User dapat Follow blog kamu dengan mudah hanya dengan menaruh Link.
  • Share Artikel kamu ke sosial media seperti Facebook, Digg , Lintas.me dll. Itu akan membantu kamu dalam hal Page Rank serta Alexa Rank.
  • Blog Walking, dan Rajin update Postingan Juga adalah kunci nya. Bukan masalah berapa banyak postingan yang kamu buat ke user visitors. tapi kontent yang mengandung keyword, anchor text, dan mengandung SEO.
  • Yang terpenting dari kunci semuanya adalah. Buat banyak postingan dalam 3 Bulan. karena google melakukan page rank check dalam 3 bulan. Waktu adalah uang, jadi perbanyaklah kontent menarik dan seunik mungkin untuk menarik visitors berkunjung ke blog kamu dan betah di depan blog kamu.
Sekian Info Artikel Tips Blogging  dari saya. Mudah mudahan Artikel ini bermanfaat dan berguna bagi anda.

See Ya at Next Post !
  • Title : Cara Cepat Update Page Rank Google
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 5 Comment :

    1. Gan maaf nih banner blog ane hilang yang ada cma fontnya aja,,
      mohon kunjungannya lagi yang ke 999 Blog untuk lihat kodenya lagi.... ^_^

      BalasHapus
    2. Untuk blog agan, banner nya sudah saya pasang, check di Link exchange.

      BalasHapus
    3. sangat bermanfaat bagi newbie seperti saya gan cah ngebel

      BalasHapus
    4. setuju banget ni boss kunci dapet ranking dan traffic ya kualitas konten, buatah konten yang unik bermutu, informatif agar pengunjung senang dan betah di blog kita..

      BalasHapus
    5. to Visitors : Terima kasih telah mengunjungi Blog sederhana ini. walaupun Page nya sedikit dan Kualitas blog ini masih rendah. tapi akan saya ushakan, blog ini akan trus maju dan menghasilkan karya karya tulisan yg imajinatif dan penuh kreatifitas...

      BalasHapus