Joiku Spot Premium V3, Cara Membuat Hotspot WiFi Dari HP Symbian [Symbian_Software]

Joiku Spot Premium V3, Cara Membuat Hotspot WiFi Dari HP Symbian [Symbian_Software]

Bicara Bicara Soal WiFi memang tiada habis nya.
saya pernah sharing Membuat WiFi dengan bantuan Software dari PC, lihat Postingan nya di sini :
Buat HotSpot WiFi di Komputer
Nah, Tahukah Anda . . . ? ? ? 


WiFi tidak hanya bisa di Nikmati Oleh Router / Software yang Mempunyai tekhnologi canggih. Handphone pun juga bisa melakukan nya. dengan SYARAT ! Hp nya sudah di fasilitasi oleh jaringan 3G/HSDPA/WiFi.

Lihat Gambar Untuk lebih jelas nya tentang Aplikasi Ini.





Itu Hanya Demonstrasi, bukan sedang Running Aplikasi Nya. Untuk Settingan Proxy agar cepat , gunakan ProxoMitron dari PC atau Bypass dari Internet Atau Trik Gratisan agar mendapatkan kecepatan WiFi yang lebih maximal.

untuk ProxoMitron, artikel nya ada di bawah ini :
ProxoMitron, Hacks Software
Speed di tentukan oleh layanan jaringan yang bersangkutan. ketika FUP Habis, maka kecepatan secara otomatis akan berkurang. Untuk Mini WiFi seperti ini, hanya bisa di nikmati oleh 3 pengguna Sekaligus Plus 1 PC untuk Controlling Proxy yang sedang running.

Kelemahan nya belum banyak saya ketahui, karena saya jarang menggunakan aplikasi ini di HP saya. Namun kalau anda orang senang berbagi, aplikasi ini cocok untuk anda yang senang berbagi speed !

Lets check it Out:

Aplikasi Ini adalah Free, alias sudah premium ! Tanpa registrasi, tanpa Aktivasi, sudah Full..
Link download di bawah ini :

Joiku Spot Premium V3

1 Comment :

  1. saya suka blok anda tentang joiku spot premium v3 cara membuat hotspot wifi dari hp symbian, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

    BalasHapus