Smart Movie Error S60 V3, Dan cara Mengatasi Nya. [Symbian_Software]

Smart Movie Error S60 V3, Dan cara Mengatasi Nya. [Symbian_Software]

Smart Movie, Sesuai judul nya. kali ini saya akan membahas smart movie yang sering error atau membal pada saat memutarkan Video yang berdurasi cukup lama.


Smart movie yang saya share ini sebenar nya dapat memperbaiki error tersebut. namun kelemahan nya ialah, ketika film yang kita putar melalui SUB, maka A/V Sync delay akan bergeser sejauh 0.53 Sec secara Otomatis. memang saya akui, saya sendiri suka memakai Smart Movie 4.15 Ini. namun karena letak kekuatan nya yaitu, dapat memperbaiki error yang di sebabkan pemutaran film yang berdurasi cukup lama. saya pun jadi suka memakai Smart Movie ini.

Dan ada lagi Bonus nya. Smart Movie ini dilengkapi dengan Smart Trial Movie yang memungkinkan ketika error terjadi, maka Smart Trial Movie ini akan memperbaiki nya dengan cara SBB:

  • Ketika Error Terjadi, Bukalah Smart Trial Movie. Jalankan Video yang berdurasi Singkat 3-5 mnit. Jalankan video nya sekitar 10 detik. Lalu keluar. kemudian jalankan Smart Movie 4.15 tersebut, maka kendala nya akan segera terselesaikan. Mudah bukan ?
Di dalam Installasi SIS Tersebut, sudah termasuk 2 File Installasi. yaitu Smart Movie Trial Error, dan Smart Movie 4.15.

Bahasa nya rumit ya ?? Ada yang belum di Pahami ? Tulis Komentar nya di bawah ya !

Untuk Link Download Di bawah Ini :
Smart Movie 4.15 [UP-Link_LinkBucks]

0 Comment :

Posting Komentar