Memasang Meta TAG Utama untuk SEO Blog (Update and Valid HTML5)

Memasang Meta TAG Utama untuk SEO Blog (Update and Valid HTML5)

Memasang Meta TAG, Mungkin yang sedang hobi atau suka dengan berbau BLOG, Selalu menyempatkan dirinya melihat artikel artikel yang berkaitan dengan Search engine Optimization (SEO). Jikalau anda suka dengan SEO, mungkin Trik dan tips berikut akan membantu anda, atau bahkan suka dengan Trik berikut ini.

SEO Tips, Tips Blogging, All About Blogging, Artikel, Tips Blog, SEO
Untuk Yang belum memahami Apa itu SEO, Saya pernah share Artikel itu sudah lama sekali. dan bahkan sudah berjamur "Apa bisa ya ?" ahaha. mungkin. tapi bagi teman teman, dan para pembaca, mungkin tertarik untuk sekedar melihat artikel saya itu.
ini dia : 
Tips SEO, SEO Tips, Tips Blogging, All About Blogging, SEO

Saya Juga kemarin sharing artikel tentang Meta. Namun, saya akan tambah sedikit di postingan ini mengenai itu dan beberapa hal penting dalam algoritma google kali ini.

Berikut Link nya : Mengoptimalkan Meta Tag SEO

Sedikit mengenai meta tag:
Meta Tag adalah sekumpulan struktur badan dari sebuah body/template blog yang berfungsi sebagai penyalur, penyimpan, dan pengirim informasi apa yang ada di dalam blog anda dan menyebarkan nya ke direktori direktori mesin pencari di seluruh dunia. struktur meta tag ini, mempunyai pengaruh terhadap Pencarian artikel di internet. khusus nya dalam perkembangan SEO.
Untuk pemasangan nya, silahkan anda Backup terlebih dahulu template anda untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan.
Berikut beberapa Meta TAG yang berfungsi untuk SEO pada blog anda.

  • Title Meta Tag Indeks :
    Meta ini meng khususkan anda untuk memberi informasi mengenai apa judul blog anda secara keseluruhan serta berperan penting dalam SEO. Ingat, Meta title ini harus sesuai dengan keyword agar bisa di pahami oleh search engine.
  • Keyword Meta :
    Untuk Keyword , Penting dan sangat penting untuk hasil pencarian di google. terlebih apabila keyword yang bagus, tepat penempatan nya, akan banyak di cari oleh sumber sumber pencari informasi di dunia. tapi, kelebihan keyword/kata kunci pada postingan/template blog menyebabkan postingan atau blog anda di anggap SPAM Oleh mesin pencari.
  • Alt Tag, Alt Image :
    Untuk Alt, juga fungsi nya hampir sama dengan Keyword meta. hanya saja, ini di khusus kan untuk gambar, atau sesuatu yang terkait di postingan yang mengandung kata kunci kuat.
    penempatan alt tag, alt image membuat posisi SEO meningkat dengan drastis. dan apabila salah penyalahgunaan nya, akan di anggap SPAM. Dan bahkan bisa di anggap BLACK SEO.
Semua meta ini penting bagi perkembangan BLOG dengan SEO. terlebih, persaingan di dunia maya tentang SEO semakin meningkat setiap tahun nya. karena, setiap artikel yang di indeks, akan bersaing kepada yang lain dengan sesama keyword atau post. so, jika anda rajin nge post. optimalisasi blog dan post dan pinger ke directory luar sangatlah penting untuk bisa bertahan di SERP.

Sepertinya bagi pemula dan baru mengetahui ini agak ribet ya. oke lah, sekian dulu tentang Tips Blogging, SEO Tips, SEO About Memasang Meta TAG Utama untuk SEO Blog (Update and Valid HTML5). Kalau ada yang mau di tanya, silahkan, tapi ingat tag di bawah ini :

Jika Ingin di copas, harap cantumkan sumber resmi nya dari blog ini. karena Writer copyrights sudah di tetapkan oleh google masters. jadi harap bagi Copaser atau penjiplak content orang, mohon tindakan kalian di pikir pikir kembali sebelum google menghapus website anda atas dasar pencurian content.


Terima kasih, selamat siang dan Salam Blogger :-)

0 Comment :

Posting Komentar