FreeWebSubmission - Situs Web untuk Submitting Blog

FreeWebSubmission - Situs Web untuk Submitting Blog

Tips Blogging, SEO, Blog Tips, SEO Tips
FreeWebSubmission, Sebuah direktori situs yang cukup terkenal di dunia Blogging/Blog/Web sampai saat ini. karenanya, situs ini bisa submitting Blog/memasukkan blog kamu ke 20 situs mesin pencari di seluruh dunia.
Tips Blogging dan SEO ini sangat berpengaruh terhadap Rank dan SERP kamu. 20 Diantara situs Submission ini adalah situs situs yang sangat terkenal dengan kepopularitas nya di rank alexa dari 2-2500.
karena itu, sangat cocok bagi anda yang belum terindeks mesin pencari dan belum di daftarkan di beberapa direktory ini. Check This Out Here :


Berikut sekedar gambaran nya :
Tips Blogging, SEO, Blog Tips, SEO Tips

Namun dalam submitting blog kamu, ada beberapa di antara nya error atau anda harus di wajibkan untuk mengikuti/sign up di situs yang error tersebut. ini di wajib/di haruskan agar anda tidak sembarang submitting di blog yang akan anda daftarkan, sehingga anda mempunyai total control untuk mengatur/fetch/crawling situs anda. contoh nya bing.

Dalam kinerja nya, beberapa directory submitting seperti google.com, ataupun bing harus daftar, atau bahkan barangkali anda lupa untuk submit nya di directory tersebut.
sesudah submitting, anda jangan lupa untuk fetch registrasi anda dengan menempatkan Meta Tags , Atau Kalau belum tahu, anda bisa menemukan nya di artikel saya tentang Meta tags beserta fungsi dan pemasangan nya Meta Tags Untuk SEO

Bagi yang sudah submitting atau sudah terdaftar di masing masing directory itu jangan lupa untuk Pinger Ping Blog kamu agar cepat di indeks artikel nya oleh mesin mesin pencari tersebut. 

untuk web submission yang lain yang pernah anda temukan atau ada yang lain, silahkan tambahkan di form komentar di bawah. saya akan senang sekali menerima nya.
terima kasih.
  • Title : FreeWebSubmission - Situs Web untuk Submitting Blog
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 Comment :

    Posting Komentar